Taye Taiwo Siap Buktikan Kualitasnya di Milan

Taye Taiwo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Bek tangguh AC Milan, Taye Taiwo siap membuktikan kualitasnya di San Siro. Ia bertekad bulat tampil sebaik mungkin agar bisa menjadi pilihan utama Pelatih Massimiliano Allegri.

Taiwo pindah ke Milan pada awal musim ini dari klub Ligue 1, Olympique Marseille. Sejak kedatangannya, pemain asal Nigeria itu baru tampil sekali sebagai starter. Ia sempat menderita cedera yang menyebabkannya absen selama empat pekan.

Kini, Taiwo optimistis keberuntungannya di Milan akan lebih baik. Ia siap berlatih semaksimal mungkin demi mendapatkan posisi starting eleven.

"Saya tahu, saya memiliki potensi untuk bermain di Milan. Saya harus terus bekerja keras dan tetap fokus, baik selama dalam sesi latihan maupun pertandingan," kata Taiwo kepada Milannews.it.

Di posisi bek kiri, Taiwo yang kini berusia 26 tahun harus bersaing dengan beberapa pemain seperti Gianluca Zambrotta (33 tahun) dan Luca Antonini (29 tahun).

"Saya masih muda sedangkan pemain lain yang bersaing di posisi bek kiri sudah tidak muda lagi. Usia mendukung saya dan ini merupakan keuntungan bagi saya," tukasnya.

Milan sendiri rencananya akan menjamu lawan tangguh, Palermo pada Sabtu 15 Oktober 2011. (irb)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016