Milan Siapkan 19 Pemain untuk Hadapi Palermo

Pemain AC Milan Clarence Seedorf (kiri) dan Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - AC Milan akan menjalani pekan ketujuh Serie A dengan menghadapi Palermo di San Siro, Sabtu, 15 Oktober 2011. Untuk laga ini pelatih Milan Massimiliano Allegri membawa 19 pemain.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dilansir dari situs resmi Milan, empat dari 19 pemain tersebut termasuk Antonio Cassano, Stephan El-Shaarawy, Zlatan Ibrahimovic, dan Robinho. Cassano tetap diturunkan meski baru beberapa hari lalu memperkuat Italia di pertandingan terakhir Kualifikasi Euro 2012 melawan Irlandia Utara.

Mantan striker Sampdoria itu diprediksi akan turun sebagai starter bersama Ibra --sapaan Ibrahimovic. Duet pemain ini terbukti menjadi kunci kemenangan Milan di beberapa pertandingan terakhir. Robinho juga sudah mulai dipercaya masuk skuad setelah terhantam cedera beberapa waktu lalu. 

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dalam sesi latihan terakhir kemarin, Jumat, 14 Oktober, para pemain Milan tidak terlalu menekankan ketahanan fisik. Ibra dkk hanya melakukan senam dan latihan ringan untuk menajamkan ball possession.

Selebihnya dihabiskan para punggawa Milan dengan meresapi paparan taktik dari Allegri. Pertandingan melawan Palermo memang wajib dimenangi Milan yang saat ini terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Daftar pemain Milan untuk pertandingan melawan Palermo:

Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, Mexes, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Aquilani, Emanuelson, Nocerino, Valoti, Van Bommel, Carmona, Cassano, El-Shaarawy, Ibrahimovic, Robinho.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya