'Napoli Jadi Penjara Bagi Hamsik'

Pemain Napoli, Marek Hamsik, usai membobol gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews - Agen super Mino Raiola melontarkan pernyataan kontroversial tentang salah satu bintang Napoli, Marek Hamsik. Menurutnya, Napoli telah memenjarakan bintangnya itu.

Ini terkait tawaran duo AC Milan dan Inter Milan kepada Napoli untuk mendapatkan pemain Slovakia berusia 24 itu pada musim panas lalu. Bukan cuma itu, semua
tawaran yang datang selalu ditolak oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Saya tak tahu apakah ini tahun terakhir Hamsik di Napoli. Tapi, Napoli sudah seperti penjara baginya, meski ia memang jadi bintang di sana,” kata Raiola kepada Radio Radio.

“Saya tak suka pemain yang ditahan klub. Saya bukan hanya bicara soal Hamsik, tapi juga Zlatan Ibrahimovic saat di Barcelona.”

Raiola yang juga menjadi agen Mario Balotelli mengisyaratkan bahwa Napoli juga akan mempertahankan sekuat tenaga Ezequiel Lavezzi. Padahal, terbuka kemungkinan barter dengan striker Manchester City, Balotelli.

“Balotelli tak pernah bilang ingin meninggalkan Manchester. Tapi, ia punya nostalgia di Italia. Ia sangat rindu teman-teman dan keluarganya," lanjut Raiola. “Pada beberapa bulan  terakhir, semuanya berjalan baik di Premier League. Sehingga tak ada yang mengkritik Mario."

“Barter Lavezzi-Balotelli? Mengapa tidak? Lavezzi bisa memberikan sesuatu yang berbeda bagi City. Sedangkan Mario pemain yang masih muda dan kuat,” tutur Raiola.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016