Jovetic Perpanjang Kontrak,Vargas Dibuang

Phil Jones (kiri) berebut bola dengan Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Stevo Vasiljevic

VIVAnews - Nasib saling bertolak belakang diterima oleh dua pemain Fiorentina, Stevan Jovetic dan Juan Manuel Vargas. Kalau sang penyerang baru saja menandatangani kontrak baru, maka sang winger malah kabarnya akan disingkirkan dari skuad besutan Sinisa Mihajlovic.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Dilaporkan Football Italia, Sabtu, 15 Oktober 2011, presiden klub, Andre Della Valle mengkonfirmasi bahwa Jovetic sudah menandatangani kontrak baru sampai 5 tahun ke depan.  Artinya, pemain Montenegro tersebut dipastikan akan tetap mengenakan seragam La Viola sampai akhir musim 2016 mendatang.

"Kami menyepakati kontrak baru dengan Jovetic. Dia akan tetap berada di sini sampai lima tahun ke depan," kata Della Valle.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Penambahan durasi kontrak Jovetic dinilai agak janggal karena hampir semusim kemarin dia tidak kunjung bermain akibat mengalami cedera lutut parah. Diyakini keputusan itu sendiri diambil guna membentenginya dari godaan sejumlah klub besar.

Selama ini Jovetic kabarnya memang diminati oleh klub-klub macam Manchester United, Barcelona, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Sementara, Vargas yang merupakan rekan setim Jovetic malah menerima nasib sebaliknya. Dia kabarnya akan segera dbuang. Alasan utama klub berlogo Bunga Tulip mencampakkan pemain asal Peru itu ialah sikapnya yang tidak profesional.

Vargas diketahui sengaja datang telat ke tempat latihan jelang pertandingan kontra Lazio beberapa pekan lalu. Kelakuan negatif itu rupanya juga dibawa bekas punggawa Catania tersebut kala membela negaranya.

Pelatih Timnas Peru, Sergio Markarian melaporkan bahwa Vargas sempat menolak bergabung dengan skuad asuhannya dan sengaja mengulur waktu untuk datang ke markas latihan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya