Allegri Sanjung Tiga Striker Milan

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Akhir pekan ini menjadi hari yang luar biasa bagi pelatih Massimiliano Allegri. AC Milan kembali memetik kemenangan 3-0 atas Palermo.

Bagi Allegri, kemenangan Rossoneri ini sangat penting. Sebab, dua pekan lalu timnya tumbang di tangan Juventus dengan skor 2-0. Dalam laga menghadapi Palermo, tiga gol Milan dicetak oleh Antonio Nocerino (39'), Robinho (55') dan Antonio Cassano (63').

"Setiap orang memiliki permainan yang bagus, meskipun kami tidak melakukan dengan baik di menit-menit awal," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Jelas kualitas individu seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano dan Robinho telah membuat perbedaaan dan kami telah mengambil alih lini tengah," tegas dia.

Allegri berharap, timnya akan terus memetik kemenangan. Pasalnya, sampai pekan keenam Milan masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan delapan poin.

"Terlepas dari apa yang telah dilakukan oleh tim lain, hal yang paling penting adalah bahwa kami telah kembali ke jalur kemenangan secara meyakinkan," ujar Allegri.

Allegri mengakui, kemenangan ini bukan dihasilkan secara instan. Dalam dua pekan terakhir, dia bersama anak asuhnya telah bekerja keras pasca kekalahan dari Juventus.

"Selama dua pekan terakhir kami telah bekerja untuk memulihkan kebugaran dan mudah-mudahan akan meningkatkan kinerja umum kami," terangnya.

"Kami menghadapi Palermo sebagai tim yang terorganisir. Sedangkan kami benar-benar lelah melawan Juventus," tutur Allegri. (eh)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016