Zanetti Enggan Komentari Penalti Catania

Gol Penalti Catania ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Parrinello

VIVAnews - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, enggan mengomentari penalti kontroversial yang didapat Catania saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Angelo Massimino, Minggu 16 Oktober 2011 dinihari WIB.

Inter kembali menelan kekalahan lewat cara yang kontroversial. Setelah sempat dirugikan wasit ketika dikalahkan Napoli 0-3 di Giuseppe Meazza, kali ini tim besutan Claudio Ranieri itu merasakan kekalahan yang sama saat ditekuk Catania 1-2.

Sempat memimpin melalui Esteban Cambiasso saat pertandingan baru berjalan enam menit, gawang Inter bobol di tiga menit babak kedua berjalan melalui gol Sergio Almiron. Catania akhirnya memastikan kemenangan melalui penalti Francesco Lodi.

Namun, penalti yang didapat Catania sedikit kontroversial. Pasalnya, dalam tayangan ulang kiper Luca Castellazzi tidak melakukan kontak dengan Gonzalo Bergessio di kotak penalti.

Zanetti enggan mengomentari penalti tersebut. Bek internasional Argentina itu menilai kekalahan Inter lebih dikarenakan permainan kurang memuaskan La Beneamata.

"Kami tidak boleh fokus ke episode penalti. Sayangnya, ini adalah kekalahan lainnya setelah kami tampil bagus di babak pertama. Tapi, semuanya berubah di menit ketiga babak kedua. Kami coba membalas tapi itu tidak mudah," ujar Zanetti kepada Inter TV.

"Kami harus mengubah situasi. Kami melakukan awal musim yang tidak diharapkan, dan kami kecewa serta sedih sama seperti fans. Tapi, kami harus tetap bersatu. Kami akan berusaha kembali ke jalur kemenangan, karena tim ini bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Inter berada di posisi 17 klasemen sementara Serie A dengan torehan empat poin. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016