Juventus versus Chievo Imbang, Conte Puas

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Juventus gagal meraih kemenangan saat menghadapi Chievo Verona. Meskipun demikian, pelatih klub berjuluk Bianconeri, Antonio Conte, mengaku tetap puas.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada laga yang dilangsungkan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol. Juventus sendiri cukup mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas di depan gawang Flying Donkey, julukan Chievo, walau tidak satupun yang bisa berbuah gol.

"Saya menyesalkan hasilnya, tidak dengan performa tim. Kami memegang inisiatif permainan sejak awal sampai akhir," ujar Conte dikutip Football Italia, Senin, 17 Oktober 2011.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Kami tidak mendapat banyak kesulitan sepanjang laga. Tidak mengapa kami gagal mencetak gol, padahal ada banyak peluang. Saya sadar para pemain sangat sulit mencari celah ketika menghadapi tim yang hanya fokus pada pertahanan," sambungnya.

Conte kembali menarik Milos Krasic di babak kedua dan memasukan Emmanuel Giaccherini. Usai pertandingan mantan allenatore Siena itu memberikan penjelasan atas keputusannya tersebut.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Kami sedang menampa Krasic, dia punya kualitas. Terserah saya mau melakukan apa saja. Yang jelas saya akan berjuang keras menjadikannya sebagai pemain kunci di Juventus," seru Conte.

Belakangan rumor tidak sedang kerap menghinggapi Krasic. Kabarnya winger asal Serbia tersebut bakal dimasukan ke daftar jual oleh Conte . Performanya yang menurun sejak awal musim disebut-sebut menjadi alasan utama.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016