Milan Ingin Datangkan Hugo Lloris

Hugo Lloris
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Menjelang bursa transfer pada Januari nanti, AC Milan rencananya akan berburu kiper. Alasannya, kiper utama Rossoneri saat ini, Christian Abbiati usianya sudah tidak muda lagi.

Abbiati yang usianya kini sudah memasuki 34 tahun dinilai sudah terlalu tua untuk seorang penjaga gawang. Musim ini saja di ajang Serie A, gawang Milan sudah delapan kali kebobolan dari enam kali laga.

Karena itu, manajemen Milan perlu menambah dan memperkuat pertahanan terakhirnya itu. Sejumlah kiper top sudah masuk radar Milan.

Ada tiga kiper yang saat ini dikaitkan dengan Milan dalam bursa transfer musim dingin nanti. Ketiga kiper itu adalah kiper Olympique Lyon Hugo Lloris, Samir Handanovic dari Udinese dan Nikolay Mihaylov dari FC Twente.

Namun, yang paling santer nama Lloris paling dikaitkan dengan Milan. Kiper asal Prancis ini selain masih berusia 24 tahun, juga mempunyai kemampuan luar biasa.

Kontrak Lloris sendiri bersama Lyon akan berakhir pada 2015 setelah ia baru saja memperpanjang kontraknya. Namun, Milan bisa saja mendapatkan Lloris asalkan mau mengeluarkan €20 juta. (Tribal Football)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016