Presiden Napoli Sebut Juventus Beruntung

Aurelio De Laurentiis
Sumber :
  • sscnapoli.it

VIVAnews - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku tidak heran dengan keberhasilan Juventus memegang tampuk Capolista hingga sekarang. Menurutnya itu semua lebih disebabkan faktor keberuntungan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Yang dimaksud De Laurentiis, Bianconeri, julukan Juventus, beruntung karena tidak diburu oleh padatnya jadwal. Diketahui musim ini tim besutan Antonio Conte urung tampil di pentas Eropa karena hanya mampu finish di posisi 7 musim kemarin.

"Juventus beruntung karena hanya fokus di kompetisi lokal dan tidak bertarung di kancah Eropa. Itu merupakan keunggulan mereka dari kompetitor lain," cetus De Laurentiis.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

De Laurentiis kemudian membahas tentang performa timnya sendiri. Dengan tegas dia menyatakan bahwa target utama Napoli musim ini ialah tampil apik di Liga Champions dan karena itu pula pria yang berprofesi sebagai produser film tersebut tidak menghiraukan kekalahan Pertenopei, julukan Napoli, dari Parma akhir pekan kemarin.

"Napoli akan tetap menjadi tim yang tumbuh. Sejauh ini kami tampil bagus, termasuk saat menghadapi Parma kemarin," ungkap De Laurentiis.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Saya selalu mengharapkan permainan seperti itu. Parma memang lebih buas, tapi kami sekarang telah memalingkan wajah ke Liga Champions," tuntasnya dikutip Football Italia, Selasa, 18 Oktober 2011.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016