Branca Tak Mungkin ke Madrid

Marco Branca
Sumber :
  • Calciomercato.it

VIVAnews - Kabar kepindahan Marco Branca ke Real Madrid dibantah oleh Jose Mourinho. Pelatih Madrid tersebut menyebutnya hal yang tidak mungkin.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Branca yang selama ini menjabat direktur teknik di Inter Milan kabarnya akan segera berlabuh ke Santiago Bernabeu. Selain karena Los Blancos, julukan Madrid, membutuhkan tenaganya di bagian manejerial, pria 46 tahun tersebut juga rindu bekerja sama lagi dengan The Special  One, julukan Mourinho.

Sayangnya, saat berita kepindahan Branca tersebut dikonformasi kepada Mourinho, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut malah menepisnya.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Saya kenal dekat dengan Branca. Kami pernah berkerja sama di Inter. Saya bisa katakan bahwa dia seorang yang profesional. Tapi, saya juga bisa memastikan dia tidak akan datang," ujar Mourinho.

Mourinho kemudian menjelaskan bahwa di Madrid sendiri belum membutuhkan jasa Branca karena semua tugas telah dijalankan dengan oleh awak manejemen yang ada.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

"Kami semua bahagia di Madrid. Orang-orang di sini juga sangat profesional. Semuanya hebat. Sejauh ini kami sangat puas dengan apa yang telah dikerjakan," tuntasnya dikutip Football Italia, Selasa, 18 Oktober 2011.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022