Milan Segera Gaet Titisan Rui Costa

Fabio Lopes
Sumber :
  • zerozerofootball.com

VIVAnews - AC Milan sepertinya akan kembali kedatangan pemain muda berbakat. Kabar yang beredar menyebut, juara bertahan Serie A tersebut sedang menjajal kemampuan gelandang Real Betis, Fabio Lopes.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Calciomercato, Selasa, 18 Oktober 2011, melaporkan bahwa Lopes kini sedang berada di San Siro. Pemain 18 tahun itu menjalani serangkain tes untuk kemudian mendapatkan kontrak resmi dari klub berjuluk Rossoneri.

Sejauh ini, Lopes sudah dinyatakan lolos cek kesehatan. Sekarang kepastian transfernya hanya tinggal menunggu persetujuan dari Betis saja.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Saya harap bisa mendapat persetujuan dan langsung bergabung dengan Milan. Saya sangat termotivasi, meskipun belum ada konfirmasi dari mereka," ujar Lopes.

Lopes sendiri adalah anggota skuad Timnas Portugal U-18. Dia mengawali karier di Estoril, lalu hengkang ke Sporting Lisbon. Karena tidak mendapatkan kesempatan tampil, akhirnya pemain yang digadang-gadang punya skill setara salah satu legenda sepakbola Portugal, Rui Costa itu memilih hijrah ke Betis.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

"Saya tentu bangga orang-orang menganggap demikian. Setelah kerja keras selama ini, dibandingkan dengan Rui Costa merupakan sesuatu yang hebat," kata Lopes.

Jika nanti jadi ke Milan, maka Lopes akan menjadi pemain muda asal Portugal kedua yang bergabung dalam jangka waktu sebulan. Sebelumnya, klub milik Silvio Berlusconi tersebut juga telah mengikat kesepakatan dengan bek Porto, Ricardo Ferreira.

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021