Loyal pada Porto, Hulk Tolak Inter

Hulk/Givanildo Vieira de Souza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Hulk ingin membuktikan loyalitasnya kepada FC Porto. Meskipun kini diincar oleh Inter Milan, penyerang asal Brasil tersebut menyatakan tidak tertarik untuk segera berganti kostum.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Sebelumnya, Hulk santer diisukan bakal hengkang ke Serie A. Nerazzurri, julukan Inter, menjadi peminat utama guna mengatasi problem di lini depan usai kepindahan Samuel Eto'o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala, serta cederanya Diego Forlan.

Sayangnya, sebelum resmi melempar tawaran, Inter sudah lebih dulu ditolak. Pemain dengan nama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu mengaku masih ingin fokus membela Dragoes, julukan Porto.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

"Saya tahu tentang kabar yang menyebut Inter ingin memboyong saya. Tapi, sekarang saya hanya mau fokus bersama Porto," cetusnya dikutip Calciomercato, Selasa, 16 Oktober 2011.

Walaupun menolak, Hulk tetap tidak menutup kemungkinan jika nantinya dia benar-benar bergabung dengan La Beneamata, julukan lain Inter. Dia juga mengatakan bahwa segala urusan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada agen.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi pada Januari nanti atau musim-musim selanjutnya. Jika kesepakatan tercapai, maka itu pasti akan jadi hal yang bagus buat saya dan Porto. Untuk saat ini, saya menyerahkannya kepada agen," pungkas pemain yang pernah merumput di Jepang bersama Tokyo Verdy itu.

Porto sendiri juga sudah memagari Hulk. Mereka menyatakan hanya akan melepas pemainnya tersebut jika ada yang berani membayar 100 juta euro.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016