Agen Pastikan Quagliarella Tak Dijual

Fabio Quagliarella
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Masa depan Fabio Quagliarella di Juventus mulai menjadi tanda tanya. Namun, agennya, Giuseppe Bozzo memastikan bekas punggawa Udinese tersebut tetap bertahan di Juventus Arena setidaknya sampai akhir musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sempat jadi andalan utama lini depan Bianconeri, julukan Juventus, sekarang striker yang menghabiskan separuh musim kemarin dengan masuk kamar perawatan malah tidak kebagian tempat di skuad besutan pelatih anyar, Antonio Conte. Dia kalah bersaing dengan nama-nama baru macam Mirko Vucinic serta Alessandro Matri.

Menipisnya kesempatan Quagliarella bermain secara reguler kontan menimbulkan kabar miring mengenai nasibnya ke depan. Bahkan, sejumlah media mengklaim kalau pemain 28 tahun tersebut akan dilepas oleh Juventus pada pembukaan bursa transfer jili II, Januari nanti.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sebelum persoalan menjadi runyam, Bozzo buru-buru mengeluarkan pernyataan. Dia membantah segala spekulasi yang ada.

"Sekarang saya akan menjawabnya. Tidak, Quagliarella tidak akan hijrah. Dia adalah dan akan tetap menjadi pemain Juventus. Secepat mungkin dia bakal kembali merumput dan menunjukan kualitas seperti sebelum mengalami cedera pada musim lalu," ujar Bozzo kepada Tutto Juve, Selasa, 18 Oktober 2011.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Selain Quagliarella, pemain lain yang kini digadang-gadang segera dicampakan oleh La Vecchia Signora, julukan lain Juventus, ialah Milos Krasic. Winger asal Serbia tersebut rencananya dilego ke sejumlah peminat seperti Manchester United, Manchester City atau Arsenal.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016