"Milan Bisa Raih Scudetto dan Liga Champions"

Antonio Nocerino (kiri), Robinho dan Antonio Cassano
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Striker Milan, Robinho mengatakan timnya merupakan kandidat serius untuk memperoleh Scudetto dan Liga Champions. 

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pasukan Massimiliano Allegri mengalami start dengan kurang bagus di Serie A. Mereka baru memenangkan 2 pertandingan dari 6 laga dan kini terpuruk di posisi ke-13. Meskipun demikian, Robinho yakin itu tak bisa menghapus timnya dari kandidat peraih Scudetto.

“Ada banyak tim di Italia yang sulit dikalahkan. Namun dengan segala hormat, jika kami bermain dengan penuh rasa lapar seperti musim lalu, kami bisa kembali memenangkan liga,” ujar Robinho pada Sky Sport Italia.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

“Saya tak tahu jika kami lebih kuat, namun jelas kami tim kuat. Ini baru awal liga, masih banyak pertandingan tersisa dan kami akan melanjutkan apa yang telah kami lakukan saat menghadapi Palermo,” tekad pemain asal Brasil itu.

Robinho juga yakin Milan akan menjadi penantang serius di Liga Champions setelah bisa bermain imbang melawan Barcelona dan meraih kemenangan melawan wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

“Ketika Milan bermain, tak ada target utama. Melihat kualitas skuad kami, saya rasa kami bisa memenangkan Scudetto dan Liga Champions. Saya tahu ini tak akan mudah, namun mimpi kami adalah memenangkan segalanya,” tuntas Robinho.

Milan kini berada di posisi kedua grup H dengan 4 poin, terpaut selisih gol dengan Barcelona. Mereka akan menghadapi BATE Borisov di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 18 Oktober 2011. (sj)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016