Thiago Silva Incar Ban Kapten AC Milan

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Bek Thiago Silva berjanji akan bertahan lama di AC Milan. Apalagi, Silva ingin suatu saat mendapatkan kehormatan menjadi kapten tim Rossoneri.

Bek asal Brasil ini mengaku sangat mengagumi Liga Italia (Serie A). “Sangat fantastis bermain di pentas sepakbola Italia. Di Brasil, saya biasanya menyaksikan laga Serie A dan La Liga,” kata Silva dalam jumpa pers sebelum Milan melawan juara Belarusia, BATE Borisov di Liga Champions, dini hari nanti, seperti dilansir RossoneriBlog.

“Saya menyukai gaya sepakbola Italia yang selalu melahirkan bek-bek hebat. Itu memotivasi saya untuk meningkatkan kemampuan."

Bek 27 tahun ini menegaskan akan bertahan di Milan. Minimal sampai kontraknya berakhir kelak. “Saya berharap bisa bertahan di sini sampai 2016, saat kontrak saya berakhir. Saya sudah bilang hal ini berkali-kali kepada [Wakil Presiden Milan, Adriano] Galliani dan beberapa orang lain."

Pernyataan Silva sekaligus menolak ketertarikan kubu Barcelona selama ini. Apalagi, ia juga punya target khusus bersama Rossoneri.

"Saya ingin menjadi pemimpin tim ini. Saya bermimpi menjadi kapten seperti [Paolo] Maldini dan [Franco] Baresi. Itu sebuah kehormatan besar," lanjut Silva. "Saya sangat bahagia dibandingkan dengan mereka. Tapi, mereka pemain besar dan legenda Milan. Jalan saya masih panjang untuk mencapai level mereka."

Silva diragukan bisa tampil dalam laga melawan BATE, dini hari nanti. Tapi, mantan bek Fluminense ini sangat yakin timnya akan memetik kemenangan di San Siro. (ren)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016