Amauri Pernah Tolak Pinangan Marseille

Amauri
Sumber :
  • Alessandro Garofalo/REUTERS

VIVAnews - Manajemen Juventus telah menyepakati akan menjual striker Amauri. Rencananya, Si Nyonya Tua akan menjual pemain berusia 31 tahun pada bursa transfer Januari nanti.

Kontrak Amauri sendiri akan berakhir pada Juni 2012. Namun, Juventus sampai sejauh ini belum memperpanjang kontrak pemain Italia tersebut.

"Pada bulan Januari (2011) kami telah memutuskan meminjamkannya ke Parma," kata Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta kepada Tuttosport.

Musim lalu, sebelum dipinjamkan ke Parma, Amauri memang tampil buruk dengan hanya mencetak satu gol di ajang Coppa Italia. Di kompetisi liga, Amauri tidak mencetak satu gol pun dari sembilan kali laga. Kemudian, pada Januari awal tahun ini Amauri dipinjamkan ke Parma.

"Dia hanya mencetak satu gol bagi kami. Maka, demi kebaikan dia dan kami, kami memutuskan untuk meminjamkannya," ujar Marotta.

"Dan pada bulan Juni kami mengatakan kepada Amauri bahwa dirinya sudah tidak lagi masuk tim inti musim ini. Ada klub yang minat seperti Marseille siap mengontrak tiga tahun, namun ia menolak," jelas Marotta.

Selain Marseille, ada juga klub asal Jerman, Paris Saint yang tertarik dengan pemain kelahiran Brasil tersebut. "Kami akan melihat apakah kami akan menjual dia pada Januari nanti." terangnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016