Kejutan, AC Milan Akan Datangkan Del Piero

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • football pictures

VIVAnews - Keputusan Juventus untuk melepas ikonnya, Alessandro del Piero, direspon cepat oleh beberapa klub. Yang mengejutkan, rival berat Juve di Italia, AC Milan, menjadi salah satu peminat serius Del Piero.

Menurut Tuttosport, penawaran langsung datang dari Inggris dan Swiss. Tak lama setelah Presiden Juve, Andrea Agnelli. menyatakan bahwa kontrak Del Piero takkan diperpanjang setelah habis pada akhir musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pernyataan Agnelli sempat dihujat mantan juru transfer Juve, Luciano Moggi. Apalagi, kubu Bianconeri disebut juga telah merilis calon pengganti Del Piero.

Sejauh ini, Del Piero tak berkomentar. Tapi menurut Tribalfootball, kapten Juve berusia 36 ini bisa melanjutkan kariernya di Serie A musim depan bersama AC Milan.

Minat Milan langsung dinyatakan Silvio Berlusconi. Presiden Rossoneri ini berminat untuk membawa Del Piero ke San Siro secepatnya, mungkin pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Langkah Milan ini bisa menjadi balasan setelah Juve menampung playmaker Andrea Pirlo pada awal musim ini. Apalagi, beberapa legenda Milan seperti Zvonimir Boban dan Ruud Gullit sempat mengecam lepasnya Pirlo ke rival berat.

Hebatnya, Bianconeri mendapatkan Pirlo dengan bebas transfer. Dan playmaker 32 tahun ini terbilang sukses mengangkat Juventus memimpin klasemen sementara Serie A sampai enam laga.

Sedangkan Milan justru terpuruk sejak ditinggal Pirlo. Kini, Sang Juara Bertahan Serie A terdampar di posisi 13 klasemen sementara Serie A dan sudah dua kali menderita kekalahan dari enam laga.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016