Capello dan Inter Tak Berjodoh

Fabio Capello
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello sering kali dihubungkan dengan klub Serie-A, Inter Milan. Namun, kenyataannya kedua belah pihak hingga kini tak pernah berjodoh.

Dalam dua dekade terakhir, Capello telah meraih banyak gelar juara bersama AC Milan, AS Roma, Real Madrid dan Juventus. Di waktu-waktu tersebut, ia juga kerap menjadi kandidat nomor satu arsitek La Beneamata.

"Ada klub-klub di mana kita tak pernah bisa ikut bergabung di dalamnya. Saya berumur 18 tahun dan Helenio Herrera (mantan pelatih Inter) meminta Angelo Moratti (mantan Presiden Inter) untuk mendatangkan saya. Namun, Presiden calon klub saya waktu itu, SPAL, bilang tidak," kata Capello.

"Di lain waktu, kami sudah sangat dekat dengan kesepakatan, tapi ternyata tak pernah tercapai. Tak ada yang bisa kami lakukan," lanjut pelatih 65 tahun tersebut kepada kantor berita ANSA.

"Rasanya seperti membentur mistar gawang dari ruang tembak yang sudah kosong, dan Anda tahu itu berarti tidak gol. Saya seperti itu dengan Inter," ungkap Capello.

Capello termasuk salah satu pelatih tersukses tidak hanya di Italia, tapi juga di Eropa. Ia mulai melatih sejak 20 tahun lalu dan total sudah meraih 16 gelar bergengsi. (irb)

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016