Del Piero Kecewa Pernyataan Presiden Juventus

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • football pictures

VIVAnews - Kapten Juventus Alessandro Del Piero mulai menyatakan sikapnya soal pernyataan Presiden Andrea Agnelli. Sebelumnya, Del Piero terbilang irit membicarakan hal ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Del Piero menyebut tak seharusnya Agnelli membicarakan rencana kepergiannya dari Juve saat ini. “Biasanya, hal seperti ini dibicarakan secara khusus dan personal,” kata Del Piero kepada Striscia La Notizia.

Presiden Agnelli mengejutkan banyak pihak, pekan lalu. Ia memberikan pernyataan tentang kepergian Del Piero pada akhir musim ini dalam rapat pemegang saham Bianconeri.

“Ini akan menjadi musim terakhir Del Piero bersama Juventus. Marilah kita memberi penghormatan dan tepuk tangan meriah untuk dia,” kata Agnelli saat itu.

Kontrak Pinturicchio bersama Juve akan habis pada 30 Juni 2012. Pemain 36 tahun ini menyebut tak etis membicarakan hal itu saat kontraknya masih belum berakhir.

Agnelli seharusnya menghargai jasanya yang telah mengenakan kostum Juventus sejak 1993. "Ya, tentu saja saya kecewa," ucap Del Piero.

“Meski begitu, tak ada yang harus diklarifikasi kepada Presiden. Kini, saya akan fokus kepada tim dan memikirkan masa depan. Sejauh ini, saya belum mengambil keputusan," lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar di Italia, AC Milan sempat menyatakan minat untuk mendatangkan Del Piero. Juga klub kota kelahirannya, Padova. Beberapa klub Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) juga dikabarkan berminat.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016