Conte Sesali Hasil Imbang Juventus

Antonio Conte (jas hitam) merayakan gol pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews – Pelatih Juventus, Antonio Conte menyesali hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat menghadapi Genoa, Sabtu 22 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB). Ini merupakan hasil imbang keempat Juve dalam 5 pertandingan terakhir.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Aspek positifnya adalah kami masih tak terkalahkan, namun saya lebih memilih 2 menang dan 2 kalah dibandingkan mendapatkan 4 hasil imbang,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Kami memiliki start yang bagus musim ini, namun kami juga sadar jalan masih panjang. Jangan luoa darimana kami berasal. Siapa pun yang pernah mengalami kesuksesan dalam sepakbola tahu itu tak akan datang dalam semalam,” lanjutnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus sebenarnya sempat dua kali unggul lewat gol Allesandro Matri. Namun gol Andrea Carracciolo pada menit ke-85 membuyarkan keunggulan Si Nyonya Tua.

“Kami mengadapi Genoa yang tampil sangat baik dan mencoba mengambil inisiatif, membuat banyak peluang. Namun pada waktu yang sama kami membiarkan lawan kami membuat terlalu banyak peluang mencetak gol,” ucap Conte.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Seharusnya kami menghindari kebobolan pada 5 menit terakhir. Kami mencoba untuk memanfaatkan waktu dan mengambil keuntungan pada ruang ekstra, di mana sebenarnya kami bisa mencetak gol ketiga, namun tidak mendapatkannya.”

“Kami kebobolan lewat bola jauh saat menjalani pertandingan. Kami harus menerima itu, belajar dari itu dan terus berlanjut,” tambahnya.

Conte memainkan striker veteran, Alessandro Del Piero yang sempat menyatakan ini merupakan musim terakhirnya bersama Juve.

“Tiga saya adalah membuat tim tetap berkonsentrasi pada sepakbola dan tak ada lagi selain itu,” tutup Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya