Chievo Siap Beri Inter Kekalahan Lagi

Domenico Di Carlo
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Jelang pertandingan kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza malam nanti, pelatih Chievo Verona, Domenico De Carlo sesumbar. Pria berkepala plontos tersebut menjamin anak-anak asuhnya bakalan sanggup memberikan kekalahan kelima bagi Nerazzurri, julukan Inter, di musim ini.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Di Carlo yakin tim besutannya sekarang sedang dalam performa terbaik. Apalagi, pekan lalu mereka sukses menahan seri tanpa gol pemegang tampuk Capolista, Juventus.

"Benar, tim kami memang sedang dalam kondisi bagus, jadi mengapa tidak bisa menang di Milan? Saya sangat yakin dengan kemampuan tim," kata Di Carlo.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Walaupun yakin bisa membawa pulang poin sempurna, tapi Di Carlo tidak mau dibilang meremehkan Inter. Mereka tetap menganggap tim yang dinakhodai pelatih kawakan Claudio Ranieri itu sebagai lawan tangguh, terlebih skuad mereka berisikan sederat nama pemain papan atas.

"Inter sedang dalam periode buruk, namun mereka tetap kuat. Lihat secara individu, mereka punya banyak juara," ujar Di Carlo dikutip Football Italia, Minggu, 23 Oktober 2011.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pada awal musim ini, Inter memang dihantam krisis. Bayangkan, dari enam laga yang telah dimainkan, mereka cuma sanggup meraih satu kemenangan dan hasil imbang. Bahkan, menurut catatan, La Beneamata merupakan satu-satunya tim yang baru bisa mencetak satu gol ke gawang lawan di kandang saat bermain di kandangnya sendiri. (art)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016