Juventus Seri Lagi, Marchisio Mulai Cemas

Alesandro Matri (kiri) dan Claudio Marchisio
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Juventus kembali gagal meraih tambahan tiga poin pekan ini usai hanya bermain imbang 2-2 dengan Genoa di Juventus Stadium. Menyimak hasil tersebut, gelandang andalan, Claudio Marchisio mengaku mulai cemas.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada pertandingan yang digelar dinihari tadi WIB, Bianconeri, julukan Juventus, sebenarnya sempat dua kali unggul. Sialnya, Il Grifoni, julukan Genoa, membuat kejutan dengan mencetak gol penyeimbang hanya jeda lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Walaupun bukan hasil buruk, Marchisio tetap saja merasa miris. Dia berpandangan, jika Juventus masih melanjutkan tren penampilan seperti itu, maka ke depannya jalan menuju Scudetto akan semakin terjal.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Poin yang terbuang mulai membebani kami. Juventus tidak boleh seperti ini terus. Kami punya banyak peluang, dua tandukan Giorgio Chiellini dan Mirko Vucinic. Harusnya kami bisa mengubah semua itu menjadi gol," kata Marchisio usai pertandingan.

"Kami harus melihat lebih jauh ke depan dan bertekad membawa tiga poin di setiap pertandingan. Mungkin dalam beberapa bulan mendatang kami akan bisa merasakan beban lebih karena menbuang poin," tuntas pemain yang memborong dua gol kemenangan Juventus atas gawang AC Milan beberapa waktu lalu.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Sementara itu, posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A terancam digeser oleh Udinese, Cagliari, dan Lazio. Tiga klub tersebut baru akan melakoni duel dengan lawannya masing-masing malam nanti. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016