Bek ManCity Masuk Radar Juventus

Aleksandar Kolarov
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Sektor pertahanan Juventus rupanya masih belum memuaskan manajemen klub. Terbukti, Juventus berniat memboyong dua bek pada bursa transfer pemain pada Januari mendatang.

Rencana Si Nyonya Tua belanja pemain di pertengahan musim dibenarkan oleh Manajer Umum Juve Beppe Marotta. Paling tidak ada dua pemain yang kini telah masuk incaran Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bek kiri Manchester City Aleksander Kolarov dan bek Sao Paulo Rhodolfo jadi target utama. "Kami menjembatani kesenjangan. Ini dimulai dengan sebuah proyek, tapi jika ada beberapa kelemahan, Anda tentu harus melakukan koreksi," kata Marotta kepada Tribal.

Saat disinggung mengenai scudetto musim ini, Marotta lebih memilih merendah. Meski Juventus mengawali musim dengan bagus, namun Marotta tetap memilih masuk tiga besar menjadi target utama pasukan allenatore Antonio Conte.

"Kompetisi? Tujuan kami adalah kembali masuk tiga besar di Champions League. Tapi memikirkan gelar adalah budaya kami," tegas Marotta.

Juventus saat ini adalah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Serie A. Satu tim lagi yakni Udinese yang kini berada di puncak klasemen sementara. Juve nangkring di posisi ketiga dengan torehan 13 poin atau tertinggal satu poin dari Lazio dan dua poin dari Udinese.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016