Penglihatan Ganda, Gatusso Terancam Pensiun

Joe Jordan (kiri) dan Gennaro Gattuso
Sumber :
  • ITALY - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso baru saja menjalani operasi mata sebelah kiri di Amerika Serikat. Bagian tubuh tersebut tengah bermasalah karena membuat Gattuso melihat ganda setiap objek yang ada.

Masalah mata ini tadinya tidak diindahkan gelandang berjuluk si Badak itu. Namun, Gattuso mendapat masalah besar ketika memaksa untuk turun di pertandingan melawan Lazio di lanjutan Serie A pada September lalu.

Saat itu, Gattuso bertabrakkan dengan rekan setimnya, Alessandro Nesta. Mau tidak mau pemain asal Italia itu minta ditarik keluar lapangan.

"Saya terlihat mabuk di 20 menit pertama pertandingan itu. Saya bahkan melihat (striker) Zlatan Ibrahimovic di empat posisi berbeda," kata Gattuso seperti dilansir Sportal, Senin, 24 Oktober 2011.

Masalah mata ini nyaris membuat pemain berusia 33 tahun itu untuk penisun. Namun, ia bersikeras untuk kembali bermain. "Butuh hal lebih besar dari ini (masalah mata) untuk mengalahkan saya," tegasnya.

Jika pun akhirnya Gatusso terpaksa pensiun, ada jaminan dari Wakil Presiden klub Adriano Galliani jika jasanya masih akan digunakan Milan. Tapi saat ini Gatusso harus melakukan proses pemulihan lebih dulu setelah menjalani operasi.

"Saat ini saya tidak memikirkan soal sepakbola, tapi lebih ke hal-hal keseharian. Tidak enak rasanya tidak bisa menyetir karena Anda melihat ganda semua hal."

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024