Juventus Bantah Paksa Pergi Del Piero

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Kubu Juventus menyebut pihaknya tak meminta agar ikon sekaligus kapten Alessandro del Piero untuk meninggalkan klub. Bahkan, Presiden Andrea Agnelli masih menyayangi Del Piero.

Hal ini ditegaskan Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta. Marotta juga mengatakan, Agnelli sebenarnya lebih suka jika Del Piero bertahan.

“Alessandro pemain terpenting dalam sejarah Juventus, dan kami tahu itu,” kata Marotta kepada Juventus Channel.

Menurut Marotta, pernyataan Agnelli di depan pemegang saham Juve, pekan lalu, bukan bermaksud untuk mengusir Del Piero. Agnelli hanya meminta para pemegang saham agar berterima kasih kepada Del Piero. Dan itu ditafsirkan sebagai keputusan Juve untuk mengakhiri karir Alex.

“Alex masih merasa memiliki Juve, tapi kontraknya akan habis pada Juni 2012 dan situasi tak berubah."

“Alex dan Agnelli telah saling mengenal selama bertahun-tahun. Mereka juga saling menghargai. Saat bertemu di Vinovo (markas latihan Juve), mereka sepakat membiarkan berita itu disantap media," lanjut Marotta.

“Del Piero selalu memberikan yang terbaik bagi fans. Tapi, keputusan memainkan dia hanya ada di tangan pelatih. Tak ada campur tangan orang lain,” tutur Marotta.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Jika memang kelak Alex hijrah dari Juventus, sudah ada dua klub yang berminat. Klub Swiss, FC Sion dan AC Milan dikabarkan tertarik kepada pemain 36 tahun ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016