Ambisi Lazio Kejar Udinese Terganjal Cedera

Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Usaha Lazio mengejar Udinese di puncak klasemen Serie A mendapat ganjalan. Klub Roma ini kehilangan beberapa pemain pilarnya jelang duel kontra Catania, Rabu 26 Oktober 2011.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Lazio saat ini nangkring di peringkat dua klasemen sementara. Namun pasukan Edy Reja berpeluang besar menyalip Udinese. Syaratnya, Lazio harus menekuk Catania di Olimpico dan Udinese maksimal harus meraih hasil imbang saat tandang ke kandang Napoli. Lazio saat ini hanya terpaut sebiji poin dari Udinese.

Namun langkah Lazio juga tak akan mudah. I Biancocelesti tak dapat diperkuat empat pilarnya yakni Hernanes, Stefano Mauri, Alejandro Gonzalez dan Francelino Matuzalem. Hernanes menjadi pemain terakhir yang dipastikan absen di laga itu.

Derita Lazio semakin komplit setelah bek Andre Dias juga dipastikan akan absen. Bek Brasil ini harus menjalani hukuman satu laga karena akumulasi kartu.

Namun di laga itu, Edy Reja dapat kembali menurunkan gelandang penuh pengalaman Cristian Brocchi. Mantan gelandang AC Milan ini kabarnya telah kembali bugar setelah sempat dihantam cedera.

Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU
Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016