Lawan Parma, Milan Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVanews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memperingatkan pasukannya untuk fokus membenahi pertahanan jelang laga kontra Parma dalam lanjutan Serie A, Rabu 26 Oktober 2011.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Lini pertahanan Rossoneri musim ini memang menjadi salah satu aspek yang ingin dibenahi Allegri. Dari tujuh laga yang telah dijalaninya di kompetisi Serie A musim ini, 11 gol telah bersarang ke gawang Milan.

Bahkan di laga terakhir, Milan mampu dibobol tiga kali oleh tim penghuni zona degradasi Lecce. Meski Milan akhirnya mampu memenangi laga tersebut, tak pelak kondisi tersebut sukses membuat Allegri panik.

"Kami harus menghentikan lawan kami mencetak gol, seperti yang dilakukan oleh Lecce. Ke depan, kami mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Karena itu akan membuang energi fisik dan mental," ujar Allegri dilansir Soccerway.

"Kami akan menghadapi Parma, dan itu akan menjadi laga yang sulit. Karena mereka sedang dalam stamina yang prima dan memiliki pemain berbakat seperti Sebastian Giovinco yang mampu membuat perbedaan di situasi tertentu," lanjutnya.

Parahnya, pada laga yang akan digelar di San Siro nanti, Milan dipastikan tidak diperkuat bek seniornya, Alessandro Nesta dan gelandang veteran, Clarence Seedorf. Namun kabar baiknya, bek andalan, Thiago Silva sudah dapat diturunkan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Thiago Silva akan dimainkan, sedangkan Nesta masih akan dilihat kondisinya. Robinho dan Antonio Cassano akan saya mainkan di lini depan. Sedangkan Mark van Bommel kemungkinan akan saya istirahatkan," lanjut sang pelatih.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016