Mihajlovic Akui Fiorentina Tampil Buruk

Sinisa Mihajlovic (kiri) & Roberto Mancini
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic, mengkritik penampilan anak-anak asuhnya saat bertamu ke kandang Juventus pada Rabu, 26 Oktober, dini hari tadi WIB. Pada pertandingan di Juventus Stadium tersebut La Viola, julukan Fiorentina, ditekuk dengan skor 2-1 oleh tuan rumah.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Miha, panggilan Mihajlovic, menyesalkan penampilan buruk timnya, terutama di babak pertama. Menurut pelatih asal Serbia itu, Alberto Gilardino dan kawan-kawan tidak tampil lepas dan seperti kehilangan karakter.

Di paruh waktu awal, Fiorentina tertinggal 1-0 berkat gol Leaonardo Bonucci di menit ke 13 yang memanfaakan bola rebound di muka gawang Artur Boruc. Sempat mengejar ketertinggalan di babak kedua lewat gol Stevan Jovetic,  klub berlambang bunga tulip akhirnya bertekuk lutut karena Juventus kembali mencetak gol lewat sepakan Alessandro Matri di menit 65.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Pada babak pertama kami seperti tidak bermain. Juventus memukul kami dan saya sempat berpikir akan tertinggal 3-0," ungkap Mihajlovic.

"Kami tidak bermain lepas dan seperti kehilangan karakter. Untungnya di babak kedua kami bisa lebih baik.  Sekarang saya hanya bisa bilang kalau Juventus memang pantas menang," katanya lagi dikutip Football Italia.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Mengenai penampilan Gilardino, Mihajlovic mengakui semenjak mantan penyerang AC Milan itu masuk di babak kedua, permainan tim jadi lebih baik. Gila, panggilan Gilardino, diturunkan sebagai pengganti Alessio Cerci.

"Gilardino membuat serangan kami jadi lebih berbahaya, padahal dia belum fit benar. Sudah hampir sebulan ini dia tidak pernah bermain," tuntas Mihajlovic.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016