Inter Belum Mau Pikirkan Juventus

Claudio Ranieri memimpin latihan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa timnya belum mau memikirkan duel kontra Juventus pada akhir pekan nanti. Allenatore yang dijuluki Tinkerman itu mengaku masih fokus memikirkan calon lawan mereka nanti Atalanta.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Pada laga tengah pekan ini, Inter dijadwalkan bertamu ke kandang Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d'Italia, pada Rabu, 26 Oktober 2011 waktu setempat. Sementara, duel panas dengan Juventus sendiri baru dihelat pada Sabtu mendatang.

Banyak yang menebak bahwa sekarang fokus Inter bukan lagi pertandingan kontra Atalanta, melainkan pertarungan sarat gengsi melawan Juventus. Bahkan, ada pula yang berpikir kalau Nerazzurri, julukan Inter, akan menyimpan kekuatan untuk menghadapi pertandingan dengan tajuk Derby d 'Italia itu.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Selaku pelatih, Ranieri mencoba meluruskan pandangan itu. Pria yang sempat menangani Bianconeri, julukan Juventus, menegaskan bahwa dia selalu memprioritaskan pertandingan yang sudah ada di depan mata ketimbang yang lainnya.

"Yang terpenting bagi saya adalah laga melawan Atalanta.  Saya akan memilih pemain tergantung kondisi mereka," ujar Ranieri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya akan berpikir keras sebelum menentukannya. Yang pasti saya akan mengambil patokan saat latihan dan di sana juga saya akan menemukan banyak ide untuk meracik tim," katanya lagi dikutip Football Italia, Rabu, 26 Oktober 2011.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016