Allegri Tanggapi Dingin Kemenangan Milan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri menanggapi dingin kemenangan telak skuadnya saat mencukur Parma 4-1 di lanjutan Serie A, Kamis 27 Oktober 2011. Pasalnya, Allegri menilai anak-anak asuhnya masih belum dapat memaksimalkan peluang yang banyak tercipta.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selain itu, skuadnya juga dinilai masih kerap membuka peluang bagi lawan untuk mencetak gol dengan membiarkan lawan melakukan tendangan ke gawang. Pernyataan Allegri bukan tanpa alasan. Saat ini, pertahanan Milan memang terbilang rapuh. Dari delapan laga yang dilakoni, Milan telah kebobolan 11 gol.

"Kami memiliki pertandingan yang layak kami menangkan, tetapi kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi mengingat sejumlah peluang yang ada," keluh Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Hal itu penting untuk meraih kemenangan dan konsistensi atas hasil akhir yang mampu kami capai. Terutama karena persaingan di papan klasemen mulai ketat. Sehingga sangat penting untuk mendekat ke puncak klasemen," tambahnya.

"Ketika skuad kami bermain dengan cara yanga mereka tahu, sebenarnya tidak sulit untuk menciptakan peluang mencetak gol. Tapi, kami juga masih membuka peluang terlalu banyak bagi lawan untuk melayangkan 'tembakan'," ujarnya

Mengenai pencapaian salah satu anak asuhnya, Antonio Nocerino yang mampu mencetak hattrick di laga ini, Allegri menuturkan pemainnya itu telah memainkan perannya dengan baik.

"Dia (Nocerino) melakukannya dengan baik dan kami semua gembira untuknya. Nocerino bermain di posisinya dan telah memberikan yang terbaik," kata Allegri.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016