Roma Siap Amankan De Rossi Dari Madrid

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Direktur Umum AS Roma, Franco Baldini memastikan akan mempertahankan gelandang andalannya, De Rossi untuk tetap mengenakan kostum Il Lupi musim depan. De Rossi saat ini tengah diincar dua klub elit, Real Madrid dan Manchester City.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Menurut Baldini, pemain berusia 28 tahun ini telah masuk dalam proyek masa depan Roma yang kini memiliki manajemen baru. Kontrak De Rossi akan berakhir pada akhir musim ini dan Roma kini tengah menyiapkan kontrak baru buat De Rossi. Manajemen Roma berharap masa depan De Rossi akan segera jelas dalam dua pekan ke depan.

Namun Roma tampaknya harus mati-matian membujuk De Rossi. Pemain yang akan berstatus bebas transfer pada Juni nanti ini tengah didekati dua klub kaya, Real Madrid dan Manchester City.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

"Kami telah melakukan beberapa pertemuan dengan agen De Rossi. Ini adalah salah satu prioritas saya. Dan akan ada beberapa perkembangan dalam dua minggu mendatang," ujar Baldini dilansir Football Italia, Jumat 28 Oktober 2011.

Pernyataan klub ini selaras dengan keinginan De Rossi yang sebelumnya telah menegaskan ingin tetap bertahan di klub yang berbasis di ibukota Italia ini.

"Saya ingin bermain lima tahun lagi di Italia, lalu saya akan mempertimbangkan bermain sepak bola di luar Italia. Bermain di klub lain Italia? Saya tidak bisa membayangkan hal itu, karena saya selalu bermain untuk Roma," ujar Rossi.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Sementara itu, meski langkah Roma di kompetisi Serie A musim ini tidak terlalu memuaskan, namun Baldini mengaku akan tetap melanjutkan proyek yang telah dijalankan klub sejak awal musim ini yakni membangun tim muda.

Roma saat in sedang berjuang memantapkan posisi di klasemen Serie A. Hingga di pekan kedelapan, tim Serigala Ibukota ini masih tercecer di peringkat delapan klasemen Serie A dengan perolehan 11 poin atau selisih lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

"Proyek kami akan terus berjalan. Roma masih percaya pada kinerja skuad muda. Dan proyek ini akan lebih mengintegrasikan terhadap sistem pembinaan pemain muda di dalam skuad," tutup Baldini.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016