Matri: Kemenangan Atas Inter, Pembuktian Juve

Alessandro Matri selebrasi gol ke gawang Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Alessandro Matri tidak sabar untuk kembali tampil di laga panas antara Inter Milan kontra Juventus. Striker Bianconeri, julukan Juventus, tersebut menyatakan siap membawa timnya meraih kemenangan lagi atas kubu seteru utama.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pertandingan antara Inter dengan Juve akan dilangsungkan pada Sabtu, 29 Oktober 2011 waktu setempat. Seperti yang sudah-sudah, duel yang biasa diberi tajuk Derby d'Italia itu dipastikan bakal berjalan sengit mengingat kedua mereka merupakan dua rival abadi di kancah Serie A selama ini.

Matri yang kini sedang dalam performa terbaik menyatakan kesiapannya menghadapi pertandingan besar itu. Dia juga yakin Juventus sanggup membawa pulang poin maksimal dari kandang Inter, Stadion Giuseppe Meazza, sekaligus memberikan bukti atas ketangguhan tim asuhan Antonio Conte tersebut di musim ini.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Senang rasanya bisa menjadi pemuncak klasemen, namun sekarang kami harus fokus ke Inter. Kami harus memikirkan pertandingan pada Sabtu besok," ujar Matri.

"Kami bisa merasakannya dan itu akan menjadi pembuktian ketangguhan Juventus. Kami semua ingin melakukan yang terbaik dan sangat haus akan kemenangan," tandasnya dikutip La Repubblica, Jumat, 28 Oktober 2011.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Diketahui pada duel musim lalu di Olimpico Turin, Matri menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Inter. Ketika itu dia mencetak gol tunggal di menit 30 setelah menyambut umpan matang dari Fredrik Sorensen.

Nerazzurri, julukan Inter, kemungkinan tidak diperkuat kiper utama Julio Cesar yang masih dibekap cedera bahu. Tapi, Juventus jangan senang dulu karena portiere cadangan, Luca Castellazzi juga sedang dalam puncak kepercayaan diri usai mampu menggagalkan eksekusi penalti bomber Atalanta, German Denis pada pertandingan tengah pekan kemarin. (adi)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016