Nagatomo Sarankan Del Piero Main di Jepang

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo, mengakui kalau dirinya adalah fans Alessandro Del Piero. Ia tak rela melihat Del Piero absen dalam waktu dekat.

Nagatomo mengatakan kalau di Jepang, Del Piero punya begitu banyak penggemar. Menurutnya akan menyenangkan jika Del Piero, yang sudah memperkuat Juve sejak 1993, mengakhiri karir di J-League.

"Saya sudah mengikuti kompetisi Serie-A sejak saya berumur 7 tahun. Dan saya masih ingat ketika Del Piero main di Piala Intercontinental tahun 1996," kata Nagatomo yang berusia 25 tahun.

Nagatomo, seperti diberitakan Tribalfootball, juga mengungkapkan kekagumannya pada Del Piero. Saat Jepang diguncang gempa beberapa bulan lalu, Del Piero menggalang dana dengan menjual baju seragamnya.

"Saya harap ia main di Jepang setelah selesai memperkuat Juventus. Dia pasti tak membayangkan betapa banyaknya penggemarnya di sana. Saya akan memberi tahunya soal ini."

Untuk Juventus, Del Piero sudah main 496 kali dengan koleksi 205 gol. Hanya ada satu klub profesional lainnya yang pernah dibela pemain yang kini berusia 36 tahun itu, Padova.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016