Ibra: Harusnya Milan Menang 5-1

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAnews - Kemenangan 3-2 AC Milan atas AS Roma rupanya belum memuaskan bagi bomber Milan, Zlatan Ibrahimovic. Striker yang akrab disapa Ibra ini mengklaim, I Rossonesi harusnya mempermalukan Roma dengan skor lebih telak.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada laga di Olimpico Roma dini hari tadi, Ibra mencetak gol pembuka Milan di menit 17, kemudian Roma membalasnya melalui Nicolas Burdisso (28’).

Milan unggul lagi di menit 30 berkat gol tandukan Alessandro Nesta. Ibra mencetak gol keduanya di menit 78, dan Roma memperkecil ketinggalan lewat gol Bojan Krkic (88’).

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

“Tiga poin sangat krusial, dimana kami menyuguhkan performa hebat dan seharusnya bisa menang 5-1, tentu dengan sedikit keberuntungan,” kata Ibra seperti dilansir Football Italia, Minggu 30 Oktober 2011.

Di menit-menit akhir laga, semangat Roma bangkit dan nyaris mengagalkan kemenangan Milan. Namun, sejumlah peluang tim besutan Luis Enrique tersebut tidak membuahkan hasil.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Roma sangat mengancam hanya di penghujung laga karena mereka tertinggal dan putus asa untuk menyamakan kedudukan. Saya rasa itu normal,” tutup mantan striker Barcelona dan Inter Milan tersebut.

Berkat kemenangan ini, Milan sempat sesaat menghuni puncak klasemen Serie A, sebelum direbut kembali oleh Juventus yang sukses mempermalukan Inter 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza. Milan kini di peringkat dua dan tertinggal dua poin dari Juve (19 poin).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya