Dikalahkan Juve, Ranieri Tetap Puas

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri tetap merasa puas meskipun timnya dipermalukan Juventus 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 29 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kekalahan ini membuat Inter sepertinya harus melupakan ambisi merebut Scudetto karena tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen dan masih terpuruk di posisi ke-16.

“Saya puas dengan penampilan tim. Kami menghadapi tim dalam performa baik di Serie A. Juve selalu mengambil peluang yang mereka miliki, sementara kami harus menjaga keseimbangan saat kehabisan energi untuk melawan,” ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Saya berkata kemarin, kami tak perlu melihat klasemen. Masih ada 84 poin yang bisa diraih, Milan memenangkan kejuaraan dengan 82 poin tahun lalu. Sekarang, kami harus pulang dengan rasa pahit,” lanjutnya.

Ranieri merasa timnya sudah tampil baik. Dia tak terlalu khawatir dengan kekalahan ini karena tak melihat perbedaan besar antara kedua tim.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Kami bermain baik dan memberikan perlawanan terhadap Juve, maka sungguh menjengkelkan kami kalah. Saya melihat tim tidak dalam kondisi bagus, namun masih berjuang di lapangan melawan Juventus. Ini merupakan pertanda baik,” pungkasnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016