Conte Bangga Kalahkan Inter Milan

Antonio Conte (jas hitam) merayakan gol pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Juventus musim ini memang tampil luar biasa. Di bawah nakhoda Antonio Conte, Bianconeri kembali menemukan penampilan terbaiknya.

Sudah banyak tim yang sudah menjadi korbannya. Inter Milan contohnya, bermain di kandang sendiri, Nerazzurri seolah tak perdaya menghadapi pasukan Si Nyonya Tua.

Padahal, Inter bukanlahn tim sembarangan. Tim yang musim ini juga difavoritkan meraih Scudetto justru tampil layu. Akibatnya, saat menjamu Juventus, Inter kalah 1-2.

"Mengalahkan Inter adalah langkah penting yang dapat membantu kami untuk terus berkembang. Tim ini telah melakukan lompatan ke depan," kata Conte seperti dilansir dari Football Italia.

Kemenangan Juventus atas Inter adalah kemenangan pertamanya sejak tahun 2008 di San Siro. Kemenangan ini juga  telah mengukuhkan Juventus di puncak klasemen dengan 19 poin.

"Kami hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya sangat senang karena tidak mudah untuk menang di San Siro," ujar Conte.

Conte menegaskan, menghadapi Inter bukanlah perkara mudah. Apalagi, Inter bermain di kandang sendiri yang juga ingin mengejar kemenangan. Meski pasukannya sempat mendapatkan tekanan, namun akhirnya Juventus mampu keluar dan bisa mencetak dua gol.

"Ini laga yang sangat ketat antara dua tim yang saling menekan. Ada kesalahan sedikit dari kedua belah pihak, tapi saya senang karena ini adalah kinerja yang sangat baik," lanjut Conte. (sj)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016