Vucinic: Fokus ke Napoli, Juventus!

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Mirko Vucinic tidak mau terlalu larut dalam kegembiraan usai berhasil membawa Juventus meraih kemenangan atas Inter Milan. Sang bomber kini menyerukan agar seluruh punggawa Bianconeri, julukan Juventus,  sekarang mulai fokus ke partai selanjutnya menghadapi Napoli.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus membuat klub berjuluk Nerazzurri bertekuk lutut di hadapan publik stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter, berkat dua gol yang dicetak oleh Vucinic serta Claudio Marchisio. Anak-anak asuh Claudio Ranieri sendiri hanya bisa membalas lewat gol dari Douglas Maicon.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus sekarang semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 19 poin. Sementara Inter berkutat di posisi 16 dengan raihan 8 poin saja.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Walaupun mendapat hasil positif dari rival abadi timnya, tapi itu tak lantas membuat Vucinic besar kepala. Justru pemain asal Montengero bertambah waspada untuk menghadapi pertandingan berikut yang tidak kalah berat melawan Napoli.

"Jika memang kuat, maka kami harus menunjukannya juga saat menghadapi Napoli. Meraih tiga poin di sini namun tidak mendapatkan hasil yang sama saat menghadapi Napoli merupakan sebuah kekecewaan," ujar Vucinic dikutip Sky Sport, Minggu, 30 Oktober 2011.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Meskipun penampilan Napoli masih angin-anginan saat ini, namun mereka tetap saja menyeramkan bagi Juventus. Pasalnya, anak-anak asuh Walter Mazzarri tersebut terkenal dengan julukan sebagai 'tim pembunuh raksasa'. Beberapa tim kuat yang sudah digasak oleh Marek Hamsik dan kawan-kawang adalah Inter, AC Milan dan Udinese.

Selain itu rekor pertemuan kedua kubu juga berpihak pada Napoli. Dari 5 pertemuan terakhir, tim besutan Antonio Conta hanya mampu meraih 1 kemenangan sementara sisa seri (2 kali) dan kalah (2 kali). (sj)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016