Mourinho Dukung 'Si Pecundang' di Inter Milan

Claudio Ranieri & Jose Mourinho
Sumber :
  • coupfranc.fr

VIVAnews - Hubungan Jose Mourinho dan Claudio Ranieri sempat tak harmonis saat keduanya berseteru di Serie A. Namun kini Mourinho menilai Ranieri menjadi sosok yang paling tepat melatih bekas klubnya, Inter Milan.

Saat masih membesut Inter, Mourinho yang kini melatih Real Madrid, punya banyak musuh, salah satunya adalah Ranieri yang saat itu membesut AS Roma. Keduanya kerap mengumbar perang kata di media.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Puncaknya, Mourinho sempat menyebut sosok Ranieri sebagai 'si pecundang' setelah sebelumnya Ranieri mengkritik gaya dan sikap kontroversial Mourinho. Namun di mata Mourinho, itu cerita lama. Kecintaannya kepada Inter membuat Mou kini mendukung 100 persen mantan rivalnya itu.

"Saya percaya dengan pengalaman Ranieri dan juga tebalnya keyakinan pemain-pemain Inter. Seperti yang orang tahu, saya masih peduli dengan Inter," ujar Mourinho kepada La Gazzetta dello Sport.

Sayangnya, kepercayaan Mourinho kepada Ranieri tampaknya tak cukup membuat Inter bangkit. Buktinya, dini hari tadi, Inter kembali menelan kekalahan dari rival abadinya Juventus dengan skor 2-1.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Dengan hasil itu, Inter saat ini harus rela nangkring di papan bawah Serie A sedangkan Juventus dengan kokoh berada di puncak klasemen sementara.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016