Poin Sempurna Lazio di Markas Cagliari

Miroslav Klose mencetak gol kemenangan Lazio atas Roma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Lazio memetik poin sempurna saat menyambangi markas Cagliari, Stadio Sant’Elia, Senin dini hari WIB, 31 Oktober 2011. Tim besutan Edy Reja tersebut membawa pulang kemenangan 3-0.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Kedua gol Biancoceleste --julukan Lazio-- tercipta di babak pertama dan satu gol pamungkas lahir di penghujung laga. Gol pembuka dicetak gelandang asal Bosnia, Senad Lulic di menit 39.

Sedangkan gol kedua dipersembahkan striker veteran asal Jerman, Miroslav Klose, hanya enam menit berselang dari gol Lulic. Ini merupakan gol keenam Klose di kancah Serie A, sejak bergabung dari Bayern Munich di awal musim.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Performa tak kalah apik ditampilkan Djibril Cisse di sepanjang laga ini. Penyerang berkebangsaan Prancis ini memang tidak sempat mencetak gol, tapi ia memberikan assist atas terciptanya gol Lulic dan Klose.

Sepanjang babak kedua, gempuran serangan Lazio nyaris gagal menembus pertahanan Cagliari. Namun, lini belakang tim tuan rumah akhirnya rapuh juga di penghujung laga.

Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU

Tercatat di menit 88, Lazio memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang diciptakan Tommaso Rocchi. Hingga enam menit waktu tambahan usai, Cagliari tak sanggup membalas satupun gol tim tamu.

Berkat kemenangan ini, Lazio sementara berhak merangkak ke peringkat tiga klasemen Serie A dengan raihan 18 poin, sekaligus menggusur AC Milan (17 poin). Sedangkan Cagliari tak beranjak dari peringkat tujuh dengan torehan 13 poin.

Marco Borriello merayakan gol saat Juventus mengalahkan Novara

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Cagliari mendapatkan pemain 34 tahun ini dengan bebas transfer.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016