Fans Berulah, Inter dan Juve Didenda

Pemain Juventus rayakan gol Marchisio
Sumber :

VIVAnews - Inter Milan dan Juventus diwajibkan membayar denda kepada komisi disiplin. Itu terkait ulah masing-masing fans mereka di laga akhir pekan kemarin.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kedua klub yang menjadi seteru abadi itu diketahui saling berhadapan di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu, 29 Oktober. Pada duel bertajuk Derby d' Italia itu Bianconeri, sukses mempecundangi Nerazzurri yang menjadi tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Juventus disarangkan oleh Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio. Sementara Inter hanya bisa membalas melalui Douglas Maicon.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Sayang, pertandingan yang berjalan sengit tersebut dirusak oleh ulah sejumlah fans. Dan seperti dilansir Football Italia, kini komisi disiplin menjatuhkan hukuman kepada masing-masing klub.

Inter dalam hal ini didenda 20.000 euro karena fans mereka membentangkan spanduk yang isinya menyinggung tragedi Heysel. Itu merupakan kejadian buruk yang menimpa Juventus pada laga final Liga Champions 1985 silam menghadapi Liverpool. Sejumlah fans mereka tewas karena terhimpit reruntuhan dinding stadion yang roboh.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

Tidak hanya Inter, Juventus rupanya juga dikenai denda. Mereka harus membayar 10.000 euro karena sejumlah fans kedapatan meneriakan kata-kata berbau rasis kepada pemain Inter.

Selain Inter dan Juventus, Cagliari yang berhadapan dengan Lazio juga diwajibkan membayar denda 2.500 euro karena fans mereka kedapatan melempar kembang api ke arah lapangan, Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Sant'Elia tersebut Cagliari kalah telak 3-0.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022