Duo Milan Sempat Berebut Hazard

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAnews - Eden Hazard mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Gelandang andalan Lille itu mengaku sempat dikejar oleh dua klub asal kota Milan (AC Milan dan Inter Milan) pada awal musim.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sejak awal musim Hazard terus menjadi bidikan utama sejumlah klub raksasa Eropa, diantaranya Arsenal, Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Tapi, kini pemain asal Belgia baru mengungkap kalau dua klub asal Serie A yang sudah mengambil langkah kongkret untuk mendapatkan jasanya.

"Inter mengajukan tawaran menarik pada awal musim. Namun saat itu masih banyak keraguan termasuk soal pelatih serta nasib Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o," ujar Hazard.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Mereka bukan satu-satunya. Milan juga melakukan hal serupa. Mereka bersedia membiarkan saya bertahan di Lille dan baru membuka pembicaraan serius pada akhir musim nanti," jelasnya dikutip Football Italia, Rabu, 2 November 2011.

Hazard sendiri memutuskan tidak mengikat kesepakatan dengan salah satu tim tersebut. Saat itu dia berpikir masih belum cukup punya pengalaman untuk bermain di klub yang lebih besar.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sekarang Hazard dikabarkan tengah dipepet oleh Chelsea. Bahkan beberapa waktu lalu direktur akademi sepakbola Lille, Jean-Michel Vandamme mengatakan kalau pemain 20 tahun itu sudah sangat dekat dengan The Blues.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016