Legenda Italia Hujat Transfer Inter Milan

Samuel Eto'o 1
Sumber :
  • stanjames.com

VIVAnews - Legenda sepakbola Italia, Paolo Rossi, mengkritik keras kebijakan transfer Inter Milan. Karena hal ini disebutnya telah menjadi penyebab kejatuhan Inter musim ini.

Nerazzurri yang menjadi treble winner musim 2009/10 secara mengejutkan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Inter pun menuai lima kekalahan dalam sembilan laga terakhir.

“Anda tak bisa menyegarkan tim seperti Inter dengan membeli pemain seperti Luc Castaignos dan Ricky Alvarez,” kata Rossi, mantan striker Juventus yang juga top scorer Piala Dunia 1982 kepada Sky Sport Italia.

“Anda tak bisa kembali kompetitif dengan pemain seperti itu. Ini bukti kesalahan transfer Inter yang kembali berulang seperti pada musim-musim sebelumnya."

Lebih jauh, Rossi yang mengantarkan Italia menjadi juara Piala Dunia 1982 sangat menyayangkan penjualan Samuel Eto'o. Apalagi, Eto'o hanya dilepas ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. “Dan jangan lupa, Inter membiarkan Samuel Eto’o pergi pada musim panas lalu. Padahal, Eto'o tipikal pemain yang sering mengubah hasil akhir,” lanjut Rossi.

Eto'o dijual hampir €30 juta ke Rusia. Inter menggantikannya dengan Diego Forlan yang kini sedang cedera ditambah Mauro Zarate.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016