Pique Pernah Hampir ke Juventus

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Fakta baru tentang perjalanan karier Gerard Pique kembali terkuak. Pemain yang sekarang memperkuat Barcelona tersebut rupanya pernah nyaris bergabung ke Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Informasi itu didapat dari Joan Pique. Pria yang tidak lain merupakan ayahanda dari Pique tersebut mengatakan bahwa putranya hanya tinggal selangkah lagi mengenakan seragam Bianconeri, julukan Juventus, pada 2008 silam sebelum akhirnya memilih pindah ke Barcelona.

Ketika itu Pique masih tercatat sebagai pemain Manchester United. Dia bergabung dengan The Red Devils, julukan MU,  sejak 2004, namun selama tiga musim di Old Trafford, dia tidak pernah mendapatkan tempat utama.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Pique hanya tinggal selangkah lagi bergabung ke Juventus sebelum akhirnya memilih Barcelona sebagai persingahan karier baru," ungkap Joan dalam wawancara dengan El non a RAC1, Kamis, 3 November 2011.

Pada 2008 silam, Juventus memang sempat santer dikaitkan dengan Pique. Ketika itu mereka tertarik kepada pemain dengan tinggi badan 192 cm karena penampilan apiknya saat dipinjamkan di Real Zaragoza.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016