Banjir Dahsyat, Laga Genoa vs Inter Ditunda

Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAnews - Laga lanjutan Serie A antara Genoa menghadapi Inter Milan, Minggu 6 November 2011, ditunda karena kondisi kota Genoa yang buruk dihantam bencana banjir.

Keputusan ini diambil setelah pemerintah daerah Genoa dan pihak Lega Calcio menggelar rapat dadakan pada Jumat 4 November 2011 sore waktu setempat. Dari pertemuan tersebut diambil keputusan laga Genoa melawan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris ditunda.

Keputusan ini diambil setelah tidak ada jaminan keselamatan bagi suporter kedua klub menyusul kondisi cuaca buruk dan berbahaya yang menghantam wilayah Liguria, Genoa selama beberapa hari terakhir.

Cuaca buruk yang melanda wilayah Genoa ini sendiri diyakini tidak akan membaik sebelum akhir pekan. Akibat hujan deras dan banjir dahsyat ini, tujuh warga Genoa tewas dan beberapa lainnya hilang terbawa arus banjir deras.

Hingga saat ini pihak Lega Calcio belum menentukan kapan laga Genoa melawan I Nerazzurri akan digelar.

Laga ini sebenarnya menjadi peluang Inter untuk memperbaiki posisinya di klasemen Serie A. Saat ini, Inter masih terpuruk di posisi 17 dengan delapan poin. Sedangkan Genoa berada di posisi 11 dengan 12 poin, atau selisih tujuh poin dari pemimpin klasemen Juventus.(Lega Calcio)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016