Sulit Gaet Quagliarella, Milan Incar Lopez

Maxi Lopez
Sumber :
  • Guardian.co.uk

VIVAnews - AC Milan terus memburu calon pengganti Antonio Cassano yang masih menjalani proses penyembuhan penyakit stroke iskemik. Setelah sebelumnya mengincar bomber Juventus, Fabio Quagliarella, kini mereka kembali dikaitkan dengan penyerang Catania, Maxi Lopez.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Quagliarella dinilai manajemen Milan cocok untuk menjadi pelapis sampai Cassano bisa merumput lagi dalam enam bulan ke depan.  Awalnya, Rossoneri, julukan Milan, cukup yakin bisa mendapatkan mantan pemain Udinese serta Napoli tersebut, pasalnya di Juventus tenaga Quaglirella juga sudah tidak terlalu dibutuhkan lagi.

Datang ke Juventus pada awal musim kemarin, Quagliarella lalu dibekap cedera sampai akhir kompetisi. Sayang, ketika sudah dalam kondisi 100 persen fit, posisinya sebagai ujung tombang utama malah tergusur oleh dua pemain anyar yakni Mirko Vucinic dan Alessandro Matri.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Meskipun demikian, keinginan Milan untuk menyelamatkan karier Quaglirella tetap saja dihadang oleh manajemen Bianconeri. Mereka mengaku masih membutuhkan tenaga pemain 28 tahun tersebut untuk mengarungi kompetisi Serie A.

Sadar upayanya menemui jalan terjal, Milan langsung banting setir. Dilansir Football Italia, Sabtu, 5 November  2011, sekarang tim besutan Massimiliano Allegri mengintai Maxi Lopez.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Hampir mirip dengan Quagliarella di Juventus, Lopez sendiri juga harus berjuang keras meyakinkan pelatih baru catania, Vincenzo Montella agar memasukannya dalam starting XI di setiap pertandingan. Bisa jadi, tawaran bergabung dari Milan ini merupakan sebuah solusi bagi pemain yang pernah merumput bersama Barcelona itu.

Sementara, ketika dimintai keterangan oleh wartawan, perwakilan Lopez malah mengaku tidak tahu tentang berita ketertarikan Milan. "Saya tidak tahu apa-apa, kami belum dihubungi oleh Milan ataupun direktur Catania, Pietro Lo Monaco," ungkap agen Lopez, Dario Bombini.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016