AS Roma Gebuk Novara 2-0

Pemain AS Roma, Bojan Krkic
Sumber :
  • REUTERS / LASZLO BOLOGH

VIVAnews - AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah menggebuk tim promosi Novara 2-0 pada lanjutan Serie A di Stadion Silvio Piola, Sabtu 5 November 2011 waktu setempat.

Roma memasuki pertandingan melawan Novara setelah menelan dua kekalahan beruntun sebelumnya dari Genoa dan AC Milan. Kekalahan tersebut membuat posisi pelatih Luis Enrique berada di ujung tanduk.

I Giallorossi juga sempat mengalami kesulitan untuk membobol gawang Novara di babak kedua. Hasil skor kacamata bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, Enrique melakukan sejumlah perubahan, termasuk memasukkan Bojan Krkic menggantikan Leandro Greco pada menit ke-62. Hasilnya sangat positif, ketika Bojan memecah kebuntuan pada menit ke-73.

Memanfaatkan umpan lambung Miralem Pjanic, mantan striker Barcelona tersebut melepaskan tendangan voli yang menggetarkan gawang Novara.

Tiga menit kemudian Roma sukses menggandakan keunggulan melalui Pablo Osvaldo. Melalui sepak pojok Fernando Gago, Osvaldo melepaskan sundulan yang tidak mampu dihentikan kiper Novara.

Hasil ini membuat Roma menanjak ke peringkat tujuh klasemen Serie A dengan torehan 14 poin. Sedangkan Novara berada di posisi 18 dengan tujuh poin.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016