Napoli vs Juve Juga Ditunda Karena Banjir

Alesandro Matri (kiri) dan Claudio Marchisio
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Laga Napoli melawan Juventus pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu 6 November 2011 waktu setempat, dipastikan ditunda karena banjir yang melanda wilayah Naples, Italia.

Keputusan ini diambil setelah adanya pertemuan mendadak antara pemerintah daerah Naples dengan Protezione Civile, yang merupakan badan nasional yang mengurusi sebuah event di Italia.

Dari pertemuan tersebut diambil kesimpulan bahwa keselamatan fans tidak bisa dijamin. Pasalnya, sebagian besar Stadion San Paolo sudah terendam banjir.

"Pertandingan nanti malam pukul 20.45 waktu setempat di San Paolo antara Napoli melawan Juventus telah ditunda karena perintah pemerintah daerah Naples," demikian pernyataan resmi Napoli seperti yang dilansir Reuters.

Ini adalah laga kedua Serie A pekan ini yang ditunda setelah sebelumnya pertandingan Genoa melawan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris juga ditunda karena banjir.

Juventus sendiri saat ini masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 19 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Napoli berada di posisi keenam, tertinggal lima poin dari I Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016