Sculli Bawa Lazio Tempel Udinese di Puncak

Pemain Lazio, Giuseppe Sculli (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAnews - Lazio sukses memetik angka penuh dengan menaklukkan Parma 1-0 pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu 6 November 2011. Gol kemenangan Lazio dicetak oleh Giuseppe Sculli di menit 85.

Dengan kemenangan ini, Lazio merangkak ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin membuntuti Udinese yang berada di puncak klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, Lazio langsung tampil agresif. Namun, barisan pertahanan Parma cukup sulit ditembus oleh skuad Edy Reja. Sepanjang babak pertama, nyaris tanpa ada peluang berarti dari kedua tim.

Memasuki babak kedua, Lazio mempertajam lini depan dengan memasukkan striker veteran, Giuseppe Sculli. Menit 68, Lazio mendapat peluang melalui tendangan Miroslav Klose dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari Cristian Ledesma. Namun, tendangan Klose masih bisa ditepis oleh kiper Parma, Antonio Mirante.

Lazio baru berhasil mencetak gol di menit ke-85, melalui tendangan Giuseppe Sculli dari dalam kotak penalti ke sudut bawah kiri gawang Parma. Kedudukan 1-0 untuk Lazio tidak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain


Lazio: Federico Marchetti; André Dias, Mobido Diakite, Stefan Radu, Abdoulay Konko; Cristian Ledesma, Hernanes (Alvaro González, 77'), Senad Lulic (Giuseppe Sculli, 45'), Christian Brocchi, Djibril Cissé (Libor Kozák, 84'), Miroslav Klose

Parma: Antonio Mirante; Alessandro Lucarelli, Gabriel Paletta, Massimo Gobbi, Cristian Zaccardo; Daniele Galloppa (Manuele Blasi, 80'), Stefano Morrone, Francesco Modesto (Jamie Valdes, 88'), Jonathan Ludovic Biabiany, Graziano Pelle, Sebastian Giovinco (Francesco Valiani, 48)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016