Napoli vs Juventus Ditunda, Mazzarri Terkejut

Walter Mazzarri
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVAnews - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku terkejut dengan pembatalan laga antara timnya dengan Juventus. Dia sendiri mengaku baru tahu keputusan tersebut saat makan siang.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Pertandingan antara Napoli versus Juventus adalah laga Serie A kedua yang ditunda akahir pekan ini. Sebelumnya, duel antara Genoa dengan Inter Milan sudah lebih dulu dibatalkan karena alasan yang sama yakni bencana banjir serta cuaca buruk.

Keputusan penundaan laga itu sendiri diambil oleh pihak-pihak terkait termasuk pemerintah. Walikota Napoli, Luigi De Magestris, dalam pernyataannya mengatakan bahwa terlalu berisiko untuk mengumpulkan 60.000 orang dalam satu arena dalam kondisi cuaca buruk seperti sekarang.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Atas penundaan tersebut, Mazzarri mengaku cukup kecewa. Pasalnya, dia serta segenap anggota tim sudah mempersiapkan diri untuk laga panas di stadion San Paolo tersebut.

"Sangat memalukan karena kami batal tampil. Kami sedang makan siang ketika diberitahu kabar penundaan itu dan semuanya terkejut," ujar Mazzarri.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

"Padahal kami sudah sangat siap melangkah ke lapangan dengan konsentrasi penuh dan semangat untuk membuat fans gembira," sambungnya dikutip Football Italia, Senin, 7 November 2011.

Meskipun demikian, Mazzarri tetap sadar banyak faktor keselamatan harus menjadi prioritas. "Bagaimanapun, kami tetap sadar bahwa faktor keselamatan harus menjadi prioritas dan kami juga ikut sedih sebab banyak orang yang kehilangan tempat tinggal akibat bancana tersebut," pungkasnya.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016