Laga Tunda Genoa-Inter Dihelat 13 Desember

Pemain Inter Milan merayakan gol Houssine Kharja
Sumber :

VIVAnews – Laga tunda pekan ke-11 antara Genoa melawan Inter Milan akan dilangsungkan pada Selasa, 13 Desember 2011. Pertandingan ini sedianya dilangsungkan pada 6 November lalu, namun terpaksa ditunda karena banjir dan hujan lebat yang melanda kota Genoa.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Berdasarkan laporan Il Coriere dello Sport, keputusan tersebut diambil usai pihak Liga mengadakan pertemuan, Senin 7 November 2011. Hal itu sudah disetujui Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

Jadwal tersebut hanya berselang tiga hari sesudah pertandingan Genoa. Sebelum menjamu Inter, Genoa akan bertandang ke Siena pada hari Sabtu. Sedangkan bagi Inter, pertandingan melawan Genoa hanya terpaut 48 jam usai menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza.

8 Tahun Dana Transfer Duo Milan Dikuras Tim Medioker Ini

Meskipun demikian, Preziosi tetap yakin pertandingan Selasa adalah yang terbaik. Itu untuk menghormati pertandingan terakhir penyisihan grup Europa League yang berlangsung Rabu, 14 Desember 2011.

“Kami tak memiliki masalah dengan Europa League, maka kami setuju bertanding Selasa malam. Hari Rabu sudah digunakan oleh UEFA,” tutur Preziosi.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter kini masih terpuruk di posisi ke-17 dengan mengoleksi 8 poin dari 9 pertandingan. Sedangkan Genoa berada di posisi 12 dengan 12 poin.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016